Wednesday 24 July 2013

My Friends...Yeah They're My Friends :")

akhirnya aku menemukan media agar aku dapat bercurhat leluasa dan berharap tak ada yang melihat. Mungkin orang-orang berpikir untuk apa ngecurhat tapi nggak ada yang ngedengar. Untuk apa? Karena aku menyukai kesendirian saja. tak pernah sepatah kata pun kuberanikan keluar langsung hanya untuk sekedar berbagi penderitaan. Menurutku, menulis dan menulis..hanya itu saja sudah cukup membuatku puas.

okay now i'm being straight-forward
i'm missing my PVGTCrew
rasanya itu tiap hari, dimana aja, kapan aja, kenyataan itu menamparku dengan keras.
Aku tak lagi bersama mereka.
Aku jauh dari mereka.
Aku...tidak akan melihat mereka lagi tiap harinya, meskipun rasanya udah bosan XD
Aku...akan pergi sendirian lagi..
Aku mungkin akan kehilangan mereka suatu hari nanti

Oke, aku bukannya menyesal untuk memilih keluar kota..
tapi, entah mengapa, kawan-kawanku di sana memiliki daya magnet yang selalu membiarkanku terbawa arus masa lalu dan akhirnya berlebay ria sambil nangis di pojokan *alah._.*

mereka itu seperti...orang-orang yang ada di sampingku, entah mereka mengetahuinya ataupun tidak, gue nggak peduli.
the point is im feeling that way.

mereka itu..bukanlah masa lalu yang patut tuk kusesali..
mereka itu my beautiful mistake ever!
mereka itu tempat aku sharing perasaanku tanpa mereka sadari sekalipun.
mereka itu tempat aku tertawa sekeras-kerasnya tanpa harus diingatkan kalau aku itu un-lady-like banget -_-
mereka itu tempat dimana air mata ini jatuh tanpa sia-sia
mereka itu tempat aku belajar dan berbagi
mereka itu pengingat sekaligus penasihat terbaik yang pernah gue tau *besides my parents of course :')*
mereka juga tempat aku memulai mimpiku.
mereka juga membuatku jangan pernah melupakan mimpi mimpi itu.
mereka juga yang bilang kalau mau milih orang tua atau mimpi, lebih baik elo milih mimpi mimpi elo. karena yang bisa ngebahagian diri elo ya cuman elo!
mereka juga sekelompok penyemangat terbaik :)
mereka juga alasan mengapa masa smpku itu indah banget :')
mereka membuat kelas dengan 29 siswa ini terasa lebih..dekat

i'm missing my Cheerful Pogot..
nggak tau tiap ngeliat cowoknya di Stelk, rasanya lagi ngeliat pogot..
they look like you guys..
tapi nggak ada sebaik dan seperhatian kayak kalian..
nggak ada cowok yang bisa bicara ceplas coplos tanpa harus inget image depan cewek tuh kayak gimana entar :))
nggak ada cowok yang jomblonya se-ngenes kalian tapi kalian tetep happy :))
nggak ada cowok bisa ngomong seenaknya sama cewek *but we understand kok*
nggak ada cowok seambisius kalian
nggak ada cowok yang malu malu dalam hal flirting kayak kalian
nggak ada cowok yang punya sistem "sikat saja" sehandal dan semahir kalian
nggak ada...nggak ada...

gue juga rindu..sekali sama Vogotnya..
sekolompok cewek yang care-freenya luar binasa :))
sekelompok cewek yang kehebohan, kegilaan dan kekompakannya itu mencapai level greget..
sekelompok cewek yang meski suka bad mood dan tiba tiba marah bin kesel tapi aneh bin ajaib langsung ketawa-tawa disebelah~
sekelompok cewek perhatian banget, terlebih sama pogotnya :p
sekelompok cewek yang selalu dihandalkan sama pogotnya :p
sekelompok cewek yang girls-talknya nggak bakalan ngebosenin
sekelompok cewek yang pengertian nauzubillah -_- rasanya kalau ngebohong itu langsung ketauan ._.
sekolompok cewek yang beragam tapi satu dengan kehebohannya XD
sekolompok cewek yang kalau lagi serius itu menakutkan..
sekolompok cewek yang sensitif tapi masih nyadar diri~
sekolompok cewek yang acara flirting flirtingnya nggak sekenceng cewek zaman sekarang
sekolompok cewek yang berambisius
sekelompok cewek yang awalnya nggak percaya dengan sistem "sikat saja" ujung-ujungnya ngikut juga XD
sekelompok cewek yang nggak bakalan lupa every little things :')

temanku..you know nothing about how precious you are :')
you know nothing..
but you just did it


2nd PENSI.. That was amazing..
As always :")


kkk~ Sweet Memories, huh? -SHOES-
8C Ruang Media!

TBM gue :")
Makasih yaa, cantik..buat segalanya 

Ohh~ I'm gonna miss my orange uniform :")
That sick skirt :p

I remember how great we were there :")
How solid~
And how hard to get Teguh as the rapper :")


Aduh..kelasku tercinta :")
Dengan temanku tercinta :")

depan kelas itu..
selalu keren di mata gue :")

gue inget ini foto diambil di detik detik akhir menuju pelarian ke kantin
kkk~



We Got Memories For Past
We Got New Friends For Now
We Got Old Friendship Forever<3




Sincerely,
One of Your Friends<3

1 comment: