Friday 21 March 2014

Saturday, 22/03/14





sooo..today... hari ini... hari sabtu, hari ekstrakulikuler bagi sekolahku. hari yang paling malas bagi saya dan hampir sebagain teman-temanku tercinta untuk datang ke sekolah. mengapa? well, thats a good question.

sekolah ini memiliki 'senioritas' yang di atas kenormalan, bahkan ketinggian. dan biasanya ekskul di sini di pegang atau di ambil alih sama kakak-kakak senior dan anggotanya pula sebagian besar di ambil handil sama kakak kakak senior.

soooo..

ngerti, kan?

dari situlah, we never try to get a 'business' with any of them. never.
try to be invincible, i guess :D

kalau yang namanya ke kantin, ke wc putri, waduh, we really have to be careful, like really, like seriously.

watch your eyes, watch your steps, watch your words.

so yeah, thats high school, everyone :/


kalau mau datang ke sekolah hari sabtu, itu benar-benar kalau ada urusan penting yang hanya bisa hari itu dan hanya bisa di sekolah itu. seperti hari ini.

setelah diancam beratus kali dari pihak emc atau klub berbahasa inggris di sana (saya bahkan lupa singkatannya apa, uups) sesuai dengan rumus fisika : ancaman kakak kelas = harus nurutin
karena berbanding lurus, bukannya berbanding terbalik, so yeah.. saya bisa apa.

post ini akan menjadi singkat, karena takut telat dan kena kata kata pedes, yang meskipun saya ndak terlalu memusingkannya, tetapi it will affect you for next three shit years.

dan nggak pengen merusak masa-masa high school ku hanya karena orang yang suka nge judge orang kayak gitu, di sinilah aku.


bye. sekian.

No comments:

Post a Comment